Kamis, 29 September 2011

cinta monyet bermula

awalnya aku ragu saat untuk mengatakan padanya..
bahwa ternyata aku juga sangat menyukainya..
namun dengan penuh kebodohan ku ucapkan padanya...
bahwa aku juga suka...
padahal aku ingin menyembunyikan hal ini...
agar dia dapat bahagia dengan orang lain..
bukan kepadaku...

akan tetapi..
hatiku sungguh sangat menolak untuk melepasnya..
apalagi harus berbahagia bersama orang lain..
ehehe..

mengapa aku dapat mengenalnya...
dan menjalani kedekatan ini padanya..
padahal perasaanku kepada pria lainya..
hanya ingin mengenal dan berteman baik..
tetapi semua berubah saat aku mengenalnya...
ada perasaan yang mengharapkan nya untuk menjadi miliku.

mungkin terlalu egois jika aku memilihnya..
karena dari beberapa pria yang menyatakan cintanya padaku..
hanyalah dia yang menurutku sempurna..
walaupun dia belum sempurna..

hanya dia yang akan menjadi yang pertama dari kisah cinta monyetku..
dan jika allah berkehendak..
aku ingin berpacaran denganya dengan berjuta kebahagiaan...

awalnya rasa ragu dalam hatiku muncul..
di saat ku ingin menjawab perasaanya..
namun keraguanku dapat di kalahkanya dengan ucapan manis..
dari bibirnya...

walaupun hanya berupa ucapan..
namun kata-kata yang tertutur rapi..
dengan rayuan ala dia..
dapat membuatku tenang...

semoga di saat aku menjalani awal cintaku ini...
tiada ketakutan akan tersakiti...
terhianati...
tersiksa...
yang semua itu dapat membuatku frustasi..



ku ingin engkau memberikan sebuah bukti...
agar bermulanya kisah cinta monyetku ini...
tidak berujung dengan segala kekecewaan...

i'm waiting this time with you..

0 komentar:

Posting Komentar