Kamis, 22 September 2011

hari bingung

sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku...
aku selalu di hantui dengan penuh pertanyaan yang harus aku jawab...
berat rasanya harus memilih antara cinta dan sahabat....
jika aku memilih sahabat...
cinta akan pergi dan ada kemungkinan tidak kembali...
namun jika aku harus memilih cinta...
bagaimana dengan persahabatanku...

semua dirasa di jawab jika aku tidak mengalami ini...
namun,, kini aku di ambang 2 pilihan...
hatiku tidak ingin kehilangan ke duanya...
aku sayang cinta...
namun aku juga sayang dengan sahabat...

jawaban aku hanya satu...
semoga tiada lagi pertanyaan yang membingungkan ku..
aku pilih cinta karena aku mencintai sahabatku..
aku pilih sahabat karena cintaku berawal dari sahabat...

ehehe....
sedikit tidak logika...
namun inilah caraku menyayangi kalian...
I LOVE YOU...

0 komentar:

Posting Komentar