Selasa, 08 November 2011

Merindukan Kebersamaan


Ingin rasanya merasakan kebersamaan dengan teman-teman
namun sangat susah bilaku harus memiliki seorang teman
 yang memiliki tujuan hidup yang sama.
begitu sulit merasakan kebersamaan tanpa ada teman di sisiku
namun mengapa aku harus menyendiri di kala sedih.
tiada yang perduli akan diriku
terutama teman-temanku
namun aku sangat merindukan kebersamaan di antara kami
di mana kami selalu mengisi ke kosongan antara yang satu dengan yang lainya
aku sangat berharap mereka dapat mengerti aku
dan aku juga sangat berharap dapat memiliki kebersamaan yang utuh
di kala aku sangat membutuhkanya
walaupun dalam hidupku belum pernah tersentuh 
kebersamaan yang menonjol terhadap pertemanan ku selama ini
aku pasti merindukan kebersamaan yang utuh
walaupun terkadang teman-temanku selalu merendahkanku
namun sedikit dari mereka ada yang megerti akan aku
dia lah yang kini selalu bersama denganku
di kala sedih..susah..senang..
kami selalu berbagi dengan bercerita kisah dan pengalaman hidup setiap harinya...
semoga kerinduanku akan kebersamaan antara teman-temanku
dapat terwujud di kelak waktu
walaupun hanya impian namun kebesaran antara kebersamaan 
pasti dan akan selalu ku nanti
berawal dari satu teman dan bertamabah dari eman yang lainya
ingin banget punya kebersamaan seperti yang ku harapkan

2 komentar:

anak kost mengatakan...

kren ya ndah,,,,

MouSy mengatakan...

ea begitu dech...terima kasih ea....

Posting Komentar